bisnis
bisnis

Cara Mudah Mendapatkan Perdana OBC Indosat

Bagai mana sih Cara Mendapatkan Perdana OBC Indosat?. Mudah saja, untuk mendapatkan perdana OBC Indosat anda tinggal menghubungi service point terdekat atau bisa melalui orang yang mereferensikan anda misal menghubingi kontak saya melalui no obc indosat 0857-9588-5444. Ayo segera ganti kartu hp mu dengan kartu perdana obc indosat.
Perdana OBC Indosat

Atau bisa anda dapatkan gratis jika anda mengambil paket reseller untuk beberapa produk kerajinan seperti Lampu Hias Aromaterapi, Dompet Kulit Ikan Pari dan Ikat Pinggang Kulit. Kebetulan produk yang saya sebutkan tadi  kami produksi sendiri sehingga sangat cocok untuk di jual lagi dan pastinya menjadi peluang usaha yang menjanjikan,iya tidak?.

Apalagi kita padukan dengan bisnis komunitas menggunakan perdana OBC Indosat saya sebagai produsen dan anda sebagai reseller akan lebih mudah berkomunikasi dikarenakan sms dan telpon sesama OBC Indosat gratis 24 jam selama 30 hari. Tidak hanya itu saja anda juga mendapatkan kuota internet sebesar 11gb per bulan bila anda menggunakan fasilitas internet untuk kebutuhan bisnis seperti saya jualan online melalui smartphone sangat menguntungkan pasalnya perbulan hanya mengeluarkan uang 85rb untuk mendapatkan fasilitas ini semua.

Makanya ayo, segera ambil tindakan Ganti kartu HPmu dengan OBC Indosat. Caranya dengan 3 langkah mudah berikut ini :
  1. Beli Perdana OBC Indosat, Bisa di sini ( Harga Pedana OBC Indosat 85rb/pcs )
  2. Aktifkan perdana OBC Indosat ini dengan Infokan ke kami Data Pemesanan Anda: Nama Penerima, No Hp, Alamat Lengkap
  3. Mau Bonus 88jt/bln ? Cukup Ajak 3 Temanmu untuk menikmati layanan OBC Indosat. Baca : Cara mendapatkan Bonus 88jt/bln dari OBC Indosat

Jadikan Komunitas menjadi Bisnis, dan jadikan Bisnis untuk menjaring Komunitas. OBC Indosat adalah bisnis yang bisa sekaligus menjadi solusi melancarkan bisnis lainnya, Contoh menjadi reseller Lampu Hias Aromaterapi atau Dompet Kulit Ikan Pari. Karena dengan menikmati fasilitas perdana obc indosat bisa menekan angaran komunikasi dengan partner usaha maupun bisnis yang kita kelola. Bergabunglah bersama kami, Nikmatik manfaat dan fasilitas berkomunikasi gratis sesama komunitas obc indosat yang sudah tersebar di 30 kota besar seluruh Indonesia. Salam sukses untuk kita semua.
bisnis