bisnis
bisnis

Kenapa Harus OBC Indosat?

Mau tahu kenapa? ya karena kita membutuhkan fasilitas yang di tawarkan kartu perdana OBC Indosat ini. Emang kenapa sih? baik lah... akan saya uraikan sesuai apa yang saya rasakan setelah memakai dan menikmati fasilitas perdana obc indosat ini.

Siapapun anda, apapun status anda dan dimana anda bekerja pasti membutuhkan alat komunikasi sudah tentu memiliki HP baik di gunakan sebagai sarana komunikasi antar teman,saudara maupun kepentingan bisnis sudah pasti membutuhkan provider telekomunikasi, iya tidak?
OBC Reload Jagonya Telpon

Pulsa saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok iya kan? Apalagi untuk kebutuhan bisnis hem...sangat butuh sekali contohnya saya sebagai salah satu produsen kerajinan kulit ikan pari di yogyakarta untuk berkomunikasi dengan reseller atau mitra, Saya wajibkan menggunakan perdana obc indosat karena untuk menekan pengeluaran anggaran pulsa, jujur saja saya sendiri lebih sering di telpon dan nelpon reseller saya untuk memudahkan konfirmasi pesanan.

Coba bisa di bayangkan kalau kita usaha atau memiliki bisnis berkomunikasi dengan produsen atau pengepul yang beda operator? yang harusnya untung ratusan ribu karena biaya telpon dan sms mahal malah gk jadi untung ya kalau untung mepet lah hehehe...iya kan?.

Saat merancang program OBC Indosat ini kami sadar betul bahwa bisnis bisa bertahan karena terbentuknya ketahanan ‘omzet’, dan dalam network, omzet bisa dicetak dari 2 sumber, dari pertumbuhan recruitment member ( karakter binary ) dan Repeat Order (karakter murni).

Omzet baru bisa tercipta andai produk memenuhi parameter ‘butuh’, mampu dan mau… banyak produk unggul dipasaran yang orang butuhkan, tapi belum tentu mampu dibeli, kalaupun ada orang yang ‘mampu’ tapi belum tentu mau..
OBC justru ‘melepaskan’ batasan itu…, Anda bisa bertransaksi dengan sesama member atau merchant untuk apapun produk yang tidak saja anda mau dan butuhkan, tapi membayarnya sesuai kemampuan anda..!!

Anda akan masuk kedalam sebuah system bisnis dimana produk dan jasa yang ditransaksikan Dari Anda – Oleh Anda dan Untuk Anda..!

BUKAN PRODUK YANG ANEH-ANEH
Anda tidak akan terbebani dengan duplikasi penguasaan berbagai macam item produk yang bersifat khusus, yang mengharuskan anda hanya dalam satu malam dipaksa jadi ‘dokter’ atau jagoan super salesman yang menguasai product knowledge, komposisi dan kandungan produk dan apa hubungannya dengan jaringan/metabolisme tubuh manusia. Ketika produk bersifat khusus, maka cara menjualnyapun menjadi khusus, dan karna fungsinya khusus, harga dan target segmennyapun menjadi sangat khusus. Di OBC Anda akan menikmati produk sehari-hari yang biasa kita konsumsi..!

BUKAN HARGA YANG ‘FANTASTIS’
Anda tidak akan terbebani oleh harga-harga produk yang ‘fantastis dan diluar akal sehat.Anda akan bertransaksi baik antar member, atau menikmati fasilitas OBC dengan harga yang sangat wajar, dengan voucher belanja elektrik yang tertop-up ke HP Anda, Anda akan menikmati semua produk belanja di Merchant Indomaret dengan harga pasar dimana didalamnya telah terbentuk charge fee transaksi/auto voucher yang akan dikembalikan keseluruh member dan menjadi potensi income bulanan yang bisa Anda nikmati. Harga produk/Jasa di OBC adalah harga pasar..!

NGAK HARUS JUALAN
Tidak ada yang salah dengan berjualan, tapi adalah fakta bahwa juga tidak semua orang ‘nyaman’ untuk berjualan. Di OBC Anda hanya tinggal mengalihkan belanja rutin kedalam sistem pencatatan transasksi OBC agar bisa menikmati royaltynya sebagai potensi income Anda. Belanja rutin yang PASTI dilakukan semua orang..!

NGAK RESIKO DIKOMPLEN KUALITAS PRODUK
Ketika Anda berhadapan dengan produk yang bersifat khusus, secara umum maka target produknyapun bersifat khusus.Masalahnya tubuh kita bersifat personal, bisa jadi satu produk dengan testimoni yang luar biasa terbukti bagi si A belum tentu cocok dikonsumsi oleh paman, bibi, tetangga, kenalan dan saudara kita.Fungsi produk belum tentu efektif bagi semua orang walau telah dibeli dengan harga yang fantastik, banyak terjadi tidak saja manfaat yang tidak terasa bahkan menimbulkan efek tindak balas yang memperparah keadaan.Bukan kualitas produk yang salah..! tapi lebih karena setiap tubuh manusia bersifat personal.Sangat cocok bagi si A, belum tentu berlaku baik bagi si B, bahkan akan beresiko misal andai produk diberikan ke si C. Di OBC, produk yang Anda dan semua member konsumsi adalah produk yang sehari-hari telah muncul diseluruh iklan TV dan Media, ..jadi bahkan Anda tak perlu repot-repot mengiklankan suatu produk..!

NGAK PERLU NGARANG-NGARANG TESTIMONI
Semua produk MLM pasti luar biasa baik dari sisi fungsi dan komposisi, di OBC Anda tidak harus berada di pertarungan ceruk pasar yang sama, pertarungan produk-produk baru yang terus bermunculan dengan claim paling bermutu.Banyaknya produk-produk kesehatan misalnya membuat Anda jadi harus mengunggulkan produk yang Anda jual dengan cenderung membuat perbandingan yang melemahkan produk kompetitor, belum lagi dramatisasi testimoni produk yang terkadang tidak proporsional dengan fakta dilapangan.
Di komunitas OBC, Anda tidak dipaksa untuk kreatif mengarang dan mendramatisasi testimoni produk..! Mari berbisnis secara fair..!

NGAK ADA BEBAN DISTRIBUSI PRODUK
Distribusi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah bisnis MLM produk sebagai pelayanan ke konsumen akhir / prospect.Kelancaran jenis bisnis ini akan sangat tergantung pada aspek kelancaran distibusi dan ketersedian supply produknya.Secara teori, para pelakunya mengambil alih fungsi promosi dan distribusi, jadi selain harus berjualan dia juga harus mengantarkan barang/produknya sendiri ke konsumen.

Kelancaran bisnisnya akan sangat tergantung dari adanya potensi kendala distribusi yang bisa muncul dari berbagai macam faktor seperti; jaminan ketersediaan dan kelancaran supply produk, kendala alam seperti cuaca, hujan, terbatasnya jam operational stockist, harus terpenuhinya aspek legal produk seperti; POM, Sertifikasi Halal Produk, Bea Cukai: tertahan di bandara/pelabuhan dll.

Member OBC tidak terbebani beban distribusi produk, karena Anda bisa bertransaksi di merchant-merchant Indomaret diseluruh Indonesia, apapun kebutuhan produk Anda, atau mengapa tidak Anda belanja kebutuhan sembako di warung sebelah Anda setelah kita sponsori sebagai merchant binaan Anda. Cukup hanya dengan mendaftarkan Hpnya agar terhubung ke sistem pelayanan dan transasksi OBC.

Di OBC ngak perlu lagi deh Anda kepanasan dan kehujanan karena harus mengantar produk. Seluruh member OBC bisa bertransaksi di merchant terdekat..!
bisnis